Rabu, 04 April 2012

Lukisan Serbuk Gergaji dan Pelepah Pisang



Lukisan Kaligrafi berbahan kertas ? mungkin anda sering menemukannya di toko-toko penjual lukisan, namun pernahkah anda berfikir Lukisan Kaligrafi berbahan serbuk gergaji.


Ya, tak hanya kertas saja, masih banyak limbah yang dapat dijadikan barang yang bisa bernilai tinggi, salah satunya adalah serbuk gergaji.


Jangan ragukan masalah kualitas, lukisan serbuk gergaji kami masih dibuat dengan cara manual (hand made) tanpa menggunakan mesin apa pun, sehingga tingkat ketelitiannya sangat tinggi dan akurat karena setiap lukisan kaligrafi yang kami buat sangat memperhatikan detail objek.


Salah satu keunggulan lukisan kami dibandingkan dengan lukisan yang sejenis adalah bahan baku yang berasal dari limbah serbuk gergaji sehingga sangat aman dan tidak menggangu kesehatan atau pun lingkungan. Selain itu lukisan kami juga sangat dinamis, maksudnya adalah bentuk objek sangat bervariasi tergantung keinginan pembeli.


Lukisan ini dapat dibuat sesuai dengan pesanan dengan cara menghubungi kami. Untuk waktu pengerjaan sekitar 1 bulan. Ukuran lukisan dapat bervariasi dari mulai kecil hingga ukuran yang besar.


Untuk harga tergantung dari besarnya lukisan dan kerumitan lukisan tersebut.
So, pastikan anda memiliki salah satu koleksi lukisan kami yang futuristik dan unik ini. Untuk pemesanan bisa PM kami di 089677646948 085645551417 atas nama Ulfa / Koko. Kami tunggu Order kalian .....

1 komentar:

  1. Kalau boleh tahu ini alamat perajinnya dimana? Saya mau wawancara buat majalah kampus. thanks.

    BalasHapus