Selasa, 03 April 2012

Desain Lukisan Pelepah Pisang

Desain yang dinamis menjadi salah satu keunggulan lukisan pelepah pisang ini. Customer dapat memilih sendiri bentuk dan ukuran lukisan. Jadi customer bisa menyesuaikan budget yang dia punya.

Keunggulan lainnya adalah lukisan pelepah pisang ini juga tahan lama dan awet karena dikerjakan dengan teliti dan masih dikerjakan secara manual (hand made). Karena bahan yang digunakan berupa pelepah pisang sehingga tidak membahayakan lingkungan sekitar justru malah akan memperindah ruangan anda.

Membutuhkan ketelitian yang tinggi untuk dapat menciptakan karya lukisan pelepah pisang. Lukisan yang dihasilkan juga sangat bagus dan sempurna karena pembuat sangat memperhatikan detail lukisan. maka tidak berlebih-lebihan jika hasil lukisan yang dibuat akan sangat mirip dengan objek aslinya.










Agar tidak terkesan monoton lukisan ini pun dipadupadankan dengan berbagai ornamen lainnya seperti serbuk gergaji, batu-batuan hias dan lain-lain yang dibuat seindah mungkin untuk memberikan nuansa realistik dan futuristik. Sehingga orang tidak akan menyangka bahwa lukisan ini terbuat dari pelepah pisang karena desain dan konbinasi bahan yang pas. Pada bagian packagingnya, lukisan ini dilengkapi dengan bingkai kayu yang akan menambah keindakan lukisan.

Untuk sebuah lukisan yang indah dan cantik ini dibandrol dengan harga berkisar antara 500 rbu hingga 3 juta an berg antung pada besarnya lukisan dan kerumitan objek lukisan. Sekiranya itu harga yang sebanding dengan kualitas yang dihadirkan dalam lukisan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar